. bee blog: Tips kalo kena tipu daya sms gx jelas

Tips kalo kena tipu daya sms gx jelas

Ahir2 ini sms penipuan Mama minta pulsa banyak bgt ya??
abang2 dan sista2 pasti tau kan penipuan sms yang kayak begini

"tolong belikan mama pulsa 20rb di nomor barunya mama (081283077763) soalx mama ada masalah.jangan tlpn/sms.nanti mama yg tlpn, di kirim secptx penting."

dari 087842909289

nah ane punya kumpulan balesan balesan kocak buat sms ini


  • loh mama kan lagi dipinggir aku.. kalo mau pulsa ngomong aja kali..
  • mama lupa ya....kan aku udah meninggal....yaudah deh....ntar malam aku samperin....mau ngasih pulsanya langsung
  • aku gag punya mamaaaaaaaaaa.., (sayang banget padahal ada mie cedap lho)
  • salah sambung bos.. ne gw ariel peterpan
  • nie nomor voucher pulsanya 85548872281235". . (nomornya fiktif)
  • minta papa aja mah ini nomer nya 08xxxxxx
  • loh? mama bukannya lagi di dapur?
  • mah? mama hidup lagi? (2taun lalu mamanya udah meninggal)
  • lah? mama kan jualan pulsa
  • sejak kapan mama punya hape?
  • perasaan kemaren baru adek isiin 50rb. mama download bokep lagi yaaa?
  • mama kalo ada masalah cerita cerita aja ke adek. aku tau hidup kita susah. tapi mama gausah nyembunyiin masalah gitu dong dari adek.
  • sejak kapan emak gw punya kembaran ... nih emak gw d sebelah lg molor

0 komentar:

Posting Komentar

shoutchat


ShoutMix chat widget