. bee blog: Kulit Brsih

Kulit Brsih


Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit yang terlihat lebih putih alami. Tetapi beberapa produk kecantikan tidak bisa memberikan kulit putih merona bersinar. Untuk mendapatkan kulit putih bersinar alami, sebaiknya anda pilihlah produk kecantikan yang memiliki ingredient tepat dan langkah-langkah perawatan yang benar. Simak beberapa ingredient dan langkah-langkah dibawah ini.


Dengan mengkombinasikan Lycopene yang merupakan bahan antioksidan alami melalui tehnologi Pro-Vitamin B3. Karena bahan aktif tersebut telah dikenal manfaatnya untuk memberikan kulit tampak lebih putih alami merona.

Lycopene adalah antioksidan yang secara alami terdapat dalam kulit manusia yang membantu menjaga kulit tampak lebih putih merona dan bersinar. Lycopene juga banyak ditemukan di buah-buahan berwarna merah seperti tomat, semangka dan jambu biji. Tetapi karena kulit sering terkena sinar matahari maka mengakibatkan kadar lycopene berkurang dalam kulit.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan facial foam dan toner secara keseluruhan sebelum melakukan perawatan dengan moisturizer.

Pilihlah facial foam yang mampu membersihkan secara menyeluruh agar kulit terlihat lebih putih merona dan bersinar. Akan lebih baik jika anda memilih facial foam yang mengandung Pro Vitamin B3 untuk mengurangi kekusaman dan mencerahkan kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati, seperti Lightening Facial Foam.

Toner bisa membantu kulit wajah menjadi bersih, terasa halus dan terlihat cerah berseri alami secantik pancaran sinar mutiara. Pilihlah toner yang dilengkapi Pearl Nutrient, vitamin B3 dan AHA (Alpha Hydroxy Acid). Toner ini cukup lembut sehingga mampu mencerahkan kulit yang kusam dan lelah mejadi terlihat merona dan bersinar. Pori-pori dengan seketika lebih kencang dan kulit terasa benar-benar bersih tanpa meninggalkan rasa kering. Toner ini pun efektif mengangkat sel kulit mati dan sisa susu pembersih serta menyegarkan kulit.

Langkah kedua adalah Moisturization. Setelah membersihkan wajah, gunakan lightening cream atau lotion pada kulit tampak lebih putih merona dan bersinar. Pilihlah moisturizer yang memiliki Spotless White Cream untuk kulit tampak putih bersinar, noda gelap dan bekas jerawat tampak berkurang. Dengan kandungan Lycopene dalam moiturizer akan memberikan kulit terlihat putih merona dan bersinar.

Spotless White Cream bisa membuat kulit wajah terlihat putih bersinar, noda gelap dan bekas jerawat tampak berkurang. Kandungan Vitamin B3, B6, E, C dan UV protection dalam Spotless White Cream ini akan memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu juga bisa menjadikan kulit terlihat lebih putih dan bersinar dengan cara mengurangi noda gelap serta bekas jerawat pada wajah.

Langkah perawatan ketiga adalah Specialty. Sempurnakan penampilan wajah anda dengan menggunakan Lightening Compact Powder agar kulit terlihat semakin bersinar, berseri alami, apapun warna kulit anda. Dengan Pro-Vitamin B3, compact powder ini didesain khusus dengan 3 warna. Usapkanlah dan kulit akan terlihat lebih cerah, dengan tekstur yang lebih halus, merata dan lebih berseri. Dengan mengenakan compact powder ini maka penampilan anda akan sempurna dan kulit tetap terlindungi dari sinar UV. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

shoutchat


ShoutMix chat widget