. bee blog: aku , dan hari-hari ku sekarang

aku , dan hari-hari ku sekarang

Haii ...
Lama tak jumpaa ya ,,
okee sekarang aku dah 18 tahun .. tapi rasanya kayak masih 15 tahun haha tapi kadang merasa kaya 25 tahun ( wanita dewasa ) hihi itu pas pusing mikirin kewajiban kewajiban ku sih ,, Utang dan Tugas haha
aduh lama yaa ,,
sekarang aku kuliah di Universitas slamet riyadi Surakarta , disini ambil jurusan PGSD . karena saya ingin jadi pendidik yang sukses dan aku ingin berwirausaha sekain jadi pendidik , yaa sekedar menjadi bos untuk diri sendiri . amin .
Kuliah disini sangat aku nikmatin bersama teman-teman yang lain .
Seru, Kocak, Gokil sedikit ndoloo haha :D tapi tetep dong di jalan yang lurus demi menempuh tujuan utama , S,Pd .
Nah foto di atas itu foto ketika saya dan teman-teman mau kondangan hahaha eh engga kog mau kuliah perdana . liat tuh pada rapi-rapi semua ( ah masaak ?? ) iya bener kog . . .

dari kiri ya aku absen , itu Novi ( sinden laris manis :D ), Nela ( Penakluk Cowok wow keyeen ) ,Anita tak ingin d dusta ( Suka banting barang dan keceplosan ), next ada ellysabeth ( si anak paud yg emm ya gtu pkog e asik hha ). ada terry ( sii ganteng dari kedelai wkwk juragan tempe ) nah ini ada aku ( cewe bawel pengen pinter hha) lanjut ada yeni ( emm anak yang ngirit alay pinter nyanyi pop ) terus ada devi ( sing ndue pasar bunder dan bawang katting ha ) dan yg paling kanan ada Mba hesty (Kalem tapi kadang frontal aja he )
nah itu teman-teman . ada yg lain juga nih d samping audiit
 inii pas main hhe ikuutt yuukk ,, gaak usah aja deh haha
 em aku ini ,menurut L gimana ? haha aduh perez

 Ini abis cari Tugas haa
 nah ini dii srageenn
daan semua itu mengasyiikkaaan gila pokooknya , udah ya aku cuman absen aja kog hehe daa

0 komentar:

Posting Komentar

shoutchat


ShoutMix chat widget