. bee blog: Facial *-*

Facial *-*


Facial adalah salah satu usaha untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cantik dan mempesona. Untuk hasil maksimal, facial seharusnya dilakukan secara rutin. Berikut ini beberapa manfaatnya.
Membersihkan
Kulit wajah setiap harinya terkena polusi dan racun yang terdapat di udara ataupun kosmetik. Membersikan muka dengan cara biasa seperti yang kita lakukan sehari-hari tak akan bisa mengangkat kotoran yang terlanjur mengendap. Facial bisa membuat kulit Anda kembali bersih total.
Menganalisa
Dengan melakukan facial secara teratur juga bisa membantu kita menganalisa jenis kulit. sang beautician bisa menyebutkan apa yang menjadi masalah kulit dengan detil, sehingga kita bisa menentukan produk perawatan apa yang tepat untuk kulit.
Pengelupasan
Salah satu rangkaian facial adalah pengelupasan kulit. Hal ini bertujuan untuk membuang semua sel kulit mati, dan menggantinya dengan kulit yang baru dan sehat.
Pemberian Nutrisi Kulit
Saat facial di salon, pori-pori kulit di buka, lalu kulit dioleskan cream perawatan. Hal itu akan membuat kulit lebih mudah menyerap nutrisi yang terkandung dalam cream tersebut.
Menenangkan Kulit
Saat facial, kulit di beri pijatan-pijatan lembut. Hal itu membuat otot-otot di wajah mengendur. Kulit pun menjadi lebih rileks dan segar.

facial itu nggak bikin pori2 membesar KALAU kamu cocok dengan salon tempat kamu facial, dan KALAU sudah cocok kamu teratur facialnya...

facial bagus kok, wajah kamu bakal bebas dari komedo, sampe komedo yang ada di pipi juga bakal di keluarin sama mbak2nya.

kalo kamu baru pertama kali, mungkin kamu akan kapok facial lagi, soalnya sakit,
tapi... beauty is painful... berkorban rasa sakit sedikitlah buat wajah mulus bebas komedo dan jerawat yang membandel...
lama2 juga biasa, lama2 kamu bisa facial sendiri dirumah,

0 komentar:

Posting Komentar

shoutchat


ShoutMix chat widget