. bee blog: SEMUA TENTANG KITA ( AKU DAN SAHABAT )

SEMUA TENTANG KITA ( AKU DAN SAHABAT )

Akan aku uraikan arti kalian :)
Persahabatan sejati ibarat tangan dan mata, Ketika tangan terluka mata menangis ketika mata menangis tangan menghapus airmatanya..saya rindu sahabat2 ku...
Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”











Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya
Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.

Sahabat Sejati itu bukan orang yang bisa membuat masalah lo menghilang, tapi yang ga akan menghilang di saat lo memiliki masalah !

Persahabatan Itu Akan Bertahan Bagaimanapun Kondisinya, Asalkan Setiap Langkahnya Ditemani Kejujuran Dan Keterbukaan.

Sahabat yang baik bukan yang pandai meminta, tetapi dia yang pandai menerima, berterima kasih, serta memberi kenyamanan dalam persahabatan.

Persahabatan itu bukan diukur dari seberapa banyak harta yg kamu punya tapi dari seberapa lama kamu bersamanya dalam suka maupun duka.

Sahabat itu yg selalu support kamu, becanda bareng, suka&duka bareng, gak nusuk dari belakang & selalu setia mendengar curhatan kamu :)

Sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Persahabatan yang begitu erat punya pengertian yang dalam bagi kita yang menghargainya.

1 sahabat setia itu lebih berarti dibanding 100 sahabat yang cuma dateng kalo ada butuhnya saja !!!

Sahabat terbaik adalah seseorang yang tahu apa yang Anda pikirkan hanya dengan melihat Anda secara sekilas :)

Dalam persahabatan kata "Perpisahan" selalu menyakitkan, semoga kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti.

Aku selalu bahagia saat berada disampingmu sahabat, canda tawamu itu yang akan selalu aku ingat :)

Sahabat selalu membantu jika kita sedang kesusahan, dan kita pun sebaliknya jika sahabat ada di posisiku :)

Anggaplah selalu sahabatmu seperti saudaramu, karena dia selalu menemani disetiap hari-harimu :)

Bahagia itu sederhana "aku dan sahabatku" saling berbagi cerita dan kita berbuat kekonyolan :D

Saling menolong dalam persahabatan itu akan menguatkan persaudaraan yang terjalin kedepannya :)

Perihnya kehidupan ini jika kita tidak mempunyai sahabat :( karena sahabat adalah orang terpenting dalam kehidupan.

Maafkan aku jika aku bukan sahabat terbaik kalian, tapi ini aku yang apa adanya dan aku akan berusaha menjadi lebih baik buat kalian :)
AKU SAYANG KALIAN . GALAU MAKSIMAL KALO MERINDUKAN HAL HAL KECIL MENYEBALKAN DI ANTARA KITA :)

1. Bersama sahabat anda akan melewati masa-masa indah dengan penuh kebahagiaan. Dan melewati masa-masa kelam dengan penuh kebersamaan.

2. carilah teman-teman sejati anda. Karena tanpa mereka anda tak akan bisa hidup dengan bahagia.

3. Sahabat sejati itu abadi, meskipun sebuah kejadian membuat kita terpisah selama bertahun-tahun.

4. Sahabat anda akan mencerminkan diri anda. Anda bisa menilai diri anda dengan cara menilai sahabat sejati anda.

5. Dengan tangan kosong, orang terkuat didunia kalah jika harus bertarung dengan orang cukup memiliki beberapa teman setia dan penolong.


6. Setiap kali anda menyakiti sahabatmu anda sejatinya juga sedang menyakiti dirimu sendiri. Sahabatmu rugi satu kali, dan anda rugi dua kali.

7. Kita tidak sempurna, makanya kita mencari sahabat untuk saling menyempurnakan. Tapi persahabatan ini juga belum sempurna, makanya kita menjalin hubungan baik dengan setiap manusia, agar hidup kita sempurna.

8. satu sahabat sejati telah cukup untuk membuat anda berbahagia sepanjang waktu.

9. Dalam beberapa kasus, seorang sahabat mungkin sedang melukaimu. Tapi dalam kebanyakan kasus sahabat anda selalu hadir mengobati saat anda terluka.

10. Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihnya.

11. Persahabatan bukanlah pedang rapuh yang hanya ditempah beberapa kali. Tapi persahabatan itu adalah pedang tajam dan kuat yang telah ditempah ribuan kali.

12. Persahabatan itu indah, tapi memerlukan kesabaran untuk menjadikannya tetap indah dalam waktu yang lama.

13. jika anda tidak pernah berteman, anda tak akan pernah memiliki sahabat.

14. Dalah hidup kita melihat teman datang dan pergi. Kita terpisah jarak dan waktu, tapi kenangan yang telah dilalui akan selalu hadir dalam benak masing-masing.

15. Tantangan itu memang sangat sulit. Tapi menghadapinya bersama para sahabatmu menjadikan tantangan itu lebih mudah.

16. saat anda terjatuh, sahabatmu akan membantumu berdiri. Saat anda terjatuh bersama-sama anda akan saling membantu berdiri sambil tertawa membicarakan pengalaman tadi.

17. Sahabat sejati adalah barang berharga yang tak mampu dibeli oleh seluruh harta yang anda miliki.

18. Jika sahabatmu bersedih, engkau akan ikut bersedih meskipun hatimu sedang berbahagia. Dan saat sahabatmu terlihat bahagia, engkau akan ikut bahagia meskipun tadinya anda sedang bersedih.

19. Bersahabat bukan berarti melewati waktu bersama-sama sepanjang waktu. Tapi sepanjang waktu memiliki perasaan terhubung bagaikan sedang hidup bersama.

20. Saat anda melewatinya bersama sahabat perhartikanlah betapa cepatnyan waktu berlalu, betapa cepatnya masalah terselesaikan, betapa cepatnya Impian terwujud.
- See more at: http://www.bijakkata.com/2013/09/Kumpulan-Kata-kata2-Mutiara-Bijak-buat-Untuk-Teman-Sahabat-Sejati.html#sthash.ajpXdu9r.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

shoutchat


ShoutMix chat widget